Jasa kebersihan untuk Kotoran yang ada di Karpet, Sofa, dan Spring Bed

Jasa Kebersihan Malang - Tanpa kita sadari ada banyak partikel kotoran yang terkandung didalam karpet, sofa, dan spring bed kita. Setelah beberapa bulan dipasang kotoran berupa debu halus pasir / kerikil, rambut, bulu hewan, serpihan kulit mati, tungau debu (dust mites), dan zat kimia lainnya mulai menumpuk pada karpet, sofa, dan spring bed kita.

jasa-kebersihan-malang
 
Kotoran dapat berasal dari tumpahan makanan dan minuman, ompol, asap rokok, asap polusi, dan uap minyak goreng. Kotoran yang menempel pada karpet, sofa, dan spring bed ini membentuk lapisan film yang menangkap debu dan kotoran makin banyak lagi. Kaki dan alas kaki juga membawa berbagai kotoran seperti tanah, pasir, kerikil, rambut dan partikel-partikel kotoran lainnya. Semua kotoran tersebut membuat karpet, sofa, dan spring bed menjadi rusak, kotor, berdebu, dan bau.
Kotoran kering berupa debu dan pasir dapat dibersihkan menggunakan vacuum cleaner. Sebaliknya kotoran yang melekat harus dicuci dengan shampoo menggunakan sikat.


Jasa Kebersihan Rumah di Malang




Kami melayani jasa cleaning service atau jasa kebersihan untuk rumah, apartemen, bangunan baru, dan lain sebagainya. Kami memiliki tim yang telah berpengalaman dalam bidang cleaning service di Malang.

Layanan lainnya yaitu :
1. General Cleaning
2. Salon Kamar Mandi
3. Cleaning Kaca Gedung/Rumah
4. Cuci Sofa, Springbed, Karpet
5. Poles Lantai Marmer, Teraso, dll

Serahkan pada kami yang ahli menangani kebersihan cuci karpet, springbed, sofa, kursi kantor, gordyn Dll

Telp - SMS - WhatsApp : 0812-1622-9899 atau 0856-4830-6011